Desain Rumah Terbaru

Info dan update rumah modern terbaru

Dekorasi Rumah Sederhana yang Wajib Dicoba

Rumah

Memiliki rumah kecil bukan berarti Anda tidak dapat menciptakan lingkungan yang menyenangkan dan membuatnya terlihat lebih besar. Pertama, Anda harus tahu bahwa rumah yang nyaman tidak harus selalu dipenuhi dengan banyak perabotan atau dekorasi pendukung yang mahal, tetapi dengan dekorasi sederhana untuk rumah. Ya, Anda hanya harus memilih dekorasi ruangan rumah sederhana untuk rumah yang menciptakan ilusi mata dan tempat yang efisien.

Masih bingung dengan furnitur sederhana yang bisa menciptakan ilusi dan menjadi efisien? Lihatlah daftar dekorasi sederhana yang Anda butuhkan.

1. Dinding berwarna cerah
Dekorasi rumah yang sederhana dalam bentuk lukisan untuk dinding yang terang dapat menciptakan suasana yang menyenangkan dan efek ruang yang lebih luas. Warna yang cocok untuk mendekorasi dinding rumah kecil berwarna putih, krem ‚Äč‚Äčatau biru muda.

Jika Anda kesulitan mengganti warna dinding, gantungkan hiasan dinding atau lukisan berukuran sedang dengan warna-warna cerah pada dinding yang lebih lebar sebagai hiasan sederhana.

2. Meja dan kursi transparan sebagai hiasan sederhana untuk rumah
Jika Anda memilih meja dan kursi untuk mendekorasi rumah Anda dengan mudah, pilih meja yang terbuat dari bahan transparan seperti akrilik. Meskipun transparan dan tampak rapuh, bahan akrilik ini cukup kuat untuk menahan berat di atasnya.

Meja dan kursi transparan ini menciptakan ruang kecil yang terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya karena Anda dapat melihat objek di belakang meja dan kursi.

3. Tunjukkan cermin
Bicara tentang rumah, dekorasi rumah yang sederhana dan mudah digunakan adalah cermin. Cermin ukuran dan bentuk apa pun dapat menciptakan ruang kecil yang terlihat hingga dua kali lebih besar. Cara memasang cermin di ruangan kecil sangat sederhana. Anda dapat menggantungnya di dinding atau meletakkannya di atas meja display, asalkan tidak mudah diakses untuk anak-anak, untuk menghindari kecelakaan.

4. Gunakan furnitur kecil
Hindari menggunakan furnitur besar untuk memfasilitasi dekorasi rumah, terutama untuk rumah kecil, bahkan jika Anda benar-benar menyukai desainnya. Terlalu banyak furnitur di rumah pasti akan mengisi dan mengisi rumah.

Kami merekomendasikan menggunakan furnitur kecil yang sesuai dengan ukuran ruangan. Kunci untuk memilih furnitur ini adalah untuk memastikan bahwa sofa, kursi dan meja kopi berada di sebuah ruangan. Masih ada ruang di tengah.

5. Tempatkan ottoman sebagai hiasan sederhana
Ottoman umumnya tersedia dalam ukuran kecil atau sedang. Fungsi ottoman ini sebenarnya adalah pijakan kaki atau tempat untuk meletakkan gelas atau majalah di sebuah ruangan. Namun, permukaan yang lembut dari ottoman juga dapat digunakan sebagai kursi tambahan.

Utsmaniyah juga dapat dengan mudah dipindahkan ke lokasi yang diinginkan karena ukurannya yang kecil dan berat badan yang rendah. Sangat cocok sebagai hiasan sederhana untuk ruang keluarga kecil Anda.

6. Terapkan garis horizontal dalam interior yang sederhana
Apakah Anda tahu ilusi mata dengan garis? Garis vertikal dapat menciptakan kesan ruang yang lebih tinggi, sedangkan garis horizontal dapat memberi kesan ruang lebih besar. Nah, untuk ruangan yang cenderung kecil, gunakan motif garis horizontal sebagai hiasan sederhana.

Pola garis horizontal ini dapat digunakan di dinding. Pilih warna yang aman seperti hitam dan putih untuk warna garis. Tetapi jika Anda berani bereksperimen dengan warna lain, mengapa tidak?

7. Buat aksesori sederhana untuk rumah dengan melemparkan atap rumah
Rumah sederhana biasanya memiliki langit-langit rendah. Akibatnya, rumah mungkin terasa lebih kecil dan sempit, membuat penghuni rumah merasa tidak nyaman. Dekorasi rumah sederhana berikutnya, yang bisa tinggal di rumah kecil, memaparkan atap rumah.

Idenya adalah untuk tidak membuka bagian atas rumah tanpa atap, tetapi untuk membuka penutup atap dan meninggalkan bar dukungan terlihat. Dengan cara ini, rumah kecil Anda merasa dijamin lebih luas. Selain itu, tikus dengan dekorasi seperti ini akan kesulitan bersarang di rumah mereka.

8. Atur furnitur secara simetris sebagai hiasan sederhana untuk rumah
Jika Anda mengatur furnitur dalam posisi simetris sebagai hiasan sederhana untuk rumah, rumah dapat terlihat lebih bersih, lebih rapi dan lebih rapi. Furnitur yang dapat disusun secara simetris adalah kursi, lemari, lampu, dan pot.

Perlu diingat bahwa furnitur tidak harus besar, tetapi cocok dengan ukuran ruangan di rumah. Jangan lupa untuk menyesuaikan desain furnitur dengan interior.

9. Gunakan lampu sebagai hiasan sederhana untuk menerangi setiap sudut rumah
Sumber cahaya adalah sumber cahaya buatan yang menerangi ruangan sehingga penghuni rumah dapat dengan mudah melakukan berbagai kegiatan. Pencahayaan juga bisa menjadi dekorasi sederhana. Tempatkan lampu dalam posisi yang benar sehingga dapat menerangi setiap sudut ruangan di rumah. Rumah yang cerah akan membuat Anda merasa lebih bersih dan lebih luas.

10. Pilih rak terbuka
Bagi pecinta buku, rak buku adalah wajib di rumah. Untuk pustaka bisnis, pilih rak terbuka yang tidak di samping. Rak-rak yang terbuka sebagai dekorasi sederhana untuk rumah memberi kesan ruangan yang lebih luas.

Ukurannya yang tinggi lebih efisien daripada rak lebar di samping. Dengan rak terbuka ini, juga lebih mudah untuk menemukan koleksi buku yang ingin Anda baca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *