Desain Rumah Terbaru

Info dan update rumah modern terbaru

Jadi Pilihlah Warna Minimalis Untuk Rumah

Rumah

Pada dasarnya, pilihan warna rumah minimalis tergantung pada keinginan pemiliknya. Hanya saja, meski masing-masing pemilik punya keinginan sendiri, tidak semua mampu memadukan warna rumah dengan baik. Oleh karena itu, sangat penting bagi pemilik untuk memikirkan dengan hati-hati tentang warna warna rumah yang digunakan untuk menunjukkan karakter si pemilik. Tentu saja, pilihan warna untuk warna rumah harus konseptual agar tidak memberikan kesan kaku pada pemiliknya.

Hanya yang berikut ini adalah gambaran umum dari beberapa langkah atau tips untuk memilih warna rumah Anda.

Pilih kombinasi warna yang diinginkan

Pilihan warna untuk rumah, yang dipadukan dengan ruangan, membuat rumah terlihat lebih indah dan nyaman. Karena itu, pastikan Anda telah mengembangkan konsep untuk kombinasi warna dari warna rumah.

Secara umum, orang memilih warna netral untuk dinding rumah mereka sekitar 80 persen, sedangkan 20 persen dinding rumah memilih warna yang berbeda dan berani. Meskipun ini tidak selalu terjadi, karena kita dapat memilih warna yang mencolok, kita dapat menciptakan kesan rumah yang hangat dan menjaga diri kita tetap indah.

Nah, berikut ini beberapa tips atau cara untuk memilih warna yang tepat untuk warna rumah:

  • Berani dan percaya diri dalam pemilihan warna adalah salah satu kunci sukses dalam kombinasi warna.
  • Pilih warna yang terdiri dari beberapa warna yang merupakan warna favorit Anda dan juga keluarga Anda.
  • Warna dari warna yang dipilih tidak harus menjadi warna yang intens, karena dapat dibuat netral dengan campuran warna putih untuk membuatnya lebih dinamis.
  • Cobalah untuk mengetahui karakter masing-masing warna.

Sebelum memilih warna untuk rumah Anda, Anda harus tahu bahwa setiap warna memiliki karakter sendiri. Karena itu, Anda harus pintar ketika memilih warna yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Terkadang, banyak orang memilih warna-warna netral, tetapi ternyata mereka benar-benar terlihat kaku bagi pemiliknya. Karena itu, Anda dapat menggabungkan warna netral ini dengan warna lain yang lebih terang dan cerah.

  1. putih

Putih adalah warna yang sering dipilih oleh semua orang, karena putih dianggap sebagai warna yang memberikan kesan bersih dan mewah dan merupakan warna netral yang dapat dikombinasikan dengan warna apa pun.

Secara umum, kombinasi warna pada furnitur atau peralatan yang didekorasi di sekeliling rumah dominan berwarna putih. Jika warna putih ini terlalu banyak, akan terlihat kaku dan dingin. Jadi masih terlalu netral.

  1. warna abu-abu

Saat ini, abu-abu adalah favorit semua orang, bahkan abu-abu sering digunakan dalam konsep rumah minimalis untuk memberi kesan rumah yang lebih besar. Seperti halnya putih, warnanya yang terlalu abu-abu memberikan kesan kaku dan sombong kepada pemiliknya.

  1. hitam

Warna hitam ini memberi kesan bangunan yang kuat dan elegan. Tetapi Anda harus tahu bahwa memilih warna hitam untuk dinding rumah membuat rumah terlihat mistis dan sempit. Pilihan warna cat hitam disarankan untuk warna di bagian luar rumah, karena jika warna gelap warna ini sesuai, Anda bisa menciptakan kesan mewah di rumah.

  1. warna pastel

Warna-warna pastel dapat memberi penghuni kesan lembut dan fleksibel. Kombinasi warna-warna pastel juga populer saat ini untuk menghiasi rumah-rumah modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *